Tuesday, February 18, 2020

Konser Kebhinekaan Suluh Nusantara

Konser kebhinekaan Suluh Nusantara

  • Maksud dan tujuan:
1.Untuk menginspirasi masyarakat utuk hidup rukun.


2.Ingin menyampaikan kepada dunia tentang bergamnya Cirebon,Indonesia pada umumnya.
3.Untuk menyikapi narasi negatif masyarakat yang tumbuh di dunia maya dan ingin bebrbagi narasi
   positif.

  • pengalaman pribadi:
Dengan adanya konser ini membuat kita menjadi lebih menghormati agama lain.Setiap hari kami berlatih di bawah teriknya panas matahari sampai berlangsungnya konser suluh.Tetapi saya merasa bangga karena bisa mengikuti konser tersebut dengan penuh perjuangan.Semua yang dilakukan dengan usaha pasti akan menghasilan sesuatu yang baik.Pada saat mengikuti konser tersebut saya merasa senang dan juga kesal.Saya merasa senang karena bisa mengikuti konser tersebut dan bisa kenal dengan adik atau kakak kelas yang sebelumnya saya tidak kenal.Tapi saya juga merasa kesal karena sebagai anak kelas 9 merasa terganggu untuk menyiapkan TO dan lain lain.Dan pada saat itu pun sehari sebelum konser saya sakit walaupun sore masih sakit tapi saya tetap semangat untuk mengikuti konser tersebut.Banyak juga pesan moral yang bisa saya ambil dari konser tersebut seperti pantang menyerah,menghormati siapapun,tidak gampang mengeluh,dan masih banyak lagi tentunya.

No comments:

Post a Comment

Konser Kebhinekaan Suluh Nusantara

Konser kebhinekaan Suluh Nusantara Maksud dan tujuan: 1.Untuk menginspirasi masyarakat utuk hidup rukun.