Wednesday, January 15, 2020

ceritaku

persahabatan


               Seorang sahabat adalah orang pertama yang ingin Anda hubungi saat mendengar kabar baik. Seorang sahabat bakalan tau makanan favorit dan makanan yang tidak anda sukai. Seorang sahabat akan menemani anda saat anda sedang bosan dan mereka akan merusaha untuk menghibur anda dan mereka juga tampak menyenangkan.


           
              Persahabatan adalah sejenis hubungan antara dua orang atau lebih yang saling peduli. 
Banyak kualitas diperlukan untuk persahabatan yang baik, termasuk kejujuran, kepercayaan, kesetiaan dan penerimaan tanpa syarat. Sebuah persahabatan harus membuat hubungan itu menjadi bahagia; Mereka harus bersenang-senang saat mereka menghabiskan waktu bersama. Terus terang saja, itu adalah tatanan yang tinggi. Manusia bisa berbenturan dengan sangat mudah, karena itu merupakan hal yang sulit bagi beberapa orang untuk memelihara sebuah persahabatan.
              Sahabat pastinya mengerti selut-belut yang dimiliki oleh sahabatnya tersebut. Ini juga bakalan mengajarkan hal-hal baik yang membuat mereka berkembang. Jadi, persahabatan itu bukan hanya sebatas teman yang selalu ada waktu untuk bermain. Namun sahabat itu harus selalu mendukung satu sama lain dalam berbagai hal. Karena ketika mendapat dukungan itu sangatlah penting, apalagi dukungan dari sahabat atau orang yang paling dekat dengan kita.
              Persahabatan Tidak Tentang Siapa Yang Telah Anda Kenal Paling Lama,Persahabatan adalah salah satu ikatan terdalam dalam kehidupan manusia yang ditempa melalui rasa saling percaya, dukungan tanpa syarat dan tidak mementingkan diri sendiri.Menjadi teman berarti berada di sana satu sama lain sepanjang waktu, entah itu baik atau buruk.
             saya mempunyai 8 orang sahabat saya kenal mereka mulai dari sd bahkan ada juga yang smp,saya mengenal 4 sahabat saya di smp dan 4 lagi di sd saya senang bisa kenal dengan mereka semua.mereka adalah orang yang telah membuat saya menjadi seseorang yang merasa beruntung untuk memiliki sahabat seperti mereka,mereka bukan datang hanya pas saya senang tapi saat saya sedih pun merekalah yang selalu menghibur,emang kadang hiburan atau lelucon yang mereka berikan tidak lucu tapi pasti salah satu dari kami selalu menyebarkan happy firus.
            kami berdelapan masing masing mempunyai karakter yang berbeda,karena kita mempunmyai karakter yang bebrbeda itulah yang selalu menguatka persahabatan kita semua.

No comments:

Post a Comment

Konser Kebhinekaan Suluh Nusantara

Konser kebhinekaan Suluh Nusantara Maksud dan tujuan: 1.Untuk menginspirasi masyarakat utuk hidup rukun.